Rabu, 28 Desember 2011

Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis


Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 GratisPartition Magic 8.0 dapat digunakan untuk membuat, mengubah ukuran dan menggabungkan partisi pada harddisk tanpa merusak data. Partition Magic mengatur dan membantu melindungi data Anda, menjalankan beberapa sistem operasi, sistem mengkonversi file jenis tabel partisi dan memperbaiki kesalahan.

Fitur:
Mengatur dan melindungi informasi pada hard drive mudah, langkah demi langkah Wizards membantu tugas-tugas dengan melakukan partisi Pratinjau efek dari partisi hard drive sebelum melaksanakan sesuatu AMAN mengelola beberapa sistem operasi Partisi hard drive sebagai 80 besar sebagai Akses GB dan partisi USB drive eksternal Undelete partisi yang dihapus dari jarak jauh rescue disk menyalin, memindahkan, menghapus, dan membuat partisi di TCP / IP koneksi Membuat dan menjalankan skrip otomatis ke partisi tugas umum carik partisi untuk menjamin keamanan dari data perusahaan pensiun pada harddisk Mengkonversi file dari satu sistem atau partisi tipe lain tanpa kehilangan data Supports FAT, FAT32 , NTFS, dan Linux ext2/Swap file sistem Dukungan untuk Windows XP

Apa yang Baru di Release ini:
File baru yang menyertakan fitur manajemen kemampuan untuk mencari file, dan melihat dan memanipulasi file atau folder pada beberapa jenis file sistem. NTFS fitur baru yang memungkinkan Anda untuk memilih ukuran cluster pada NTFS membuat partisi baru atau mengubah ukuran cluster yang ada partisi NTFS, dan Versi format NTFS (NTFS 1 ,4 untuk terbaru). (Fitur ini membutuhkan 256 MB RAM untuk drive lebih dari 120 GB dalam ukuran). Ditingkatkan Menyalin Partisi fungsi memberitahu Anda memilih jenis partisi (logis atau utama) untuk tujuan partisi partisi dan apakah yang harus diubah. Perubahan di UI, terutama di layar utama, yang menggunakan Windows XP tampilan dan nuansa. Dukungan untuk Linux ext2 dan ext3 file sistem. Dukungan untuk partisi hingga 160 GB, berisi sampai 145 GB data.

->Download Partition Magic 8.0<-
http://download.axelero.hu/pub/seged/rendszer/enpm800retaildemo.zip

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar