Rabu, 28 Desember 2011

Chat Foto Di Facebook Dengan Tulisan Nama Kita


Cara Membuat Chat Dengan Foto Difacebook - Cara Menchat Di Facebook dengan Foto adalah suatu metode chatting terbaru oleh facebook, saya juga baru tahu. Saya tahu dari teman2 saya yang Chat di Facebook dengan Menggunakan Foto Mereka. Saya Bingung dan Mulai Mencoba Mencari cari. Bagaimana Cara Chatting Foto Difacebook. Lalu Saya Menemukannya. Begini Caranya :

1. Pertama Anda Harus Klik Like Atau Send Ini :
(Cuma Klik Doank Sih ,, Ya Elah ..)

Untuk Memunculkan Tab Selanjutnya Like Atau Send Dulu Salah Satu Dari Ini
Setelah itu Muncul Kotak Generatornya. Untuk Anda Gunakan








[1]Tuliskan Text yg Ingin Anda Jadikan Gambar Di Chat Facebook" [2]Klik Ambil Kodenya, Lalu Lihat Hasilnya[3]Paste Kode Tersebut Ke Dalam Chat Facebook Anda ..[4]Dan Lihat Hasilnya .. Hahaha Thanks to DevilCode

6 komentar:

Hendra Suherman mengatakan...

Haduh .. Capek Coding Kyak Gini Doank !!..

Nb : Copas Kasih Sumber Yak !!

Anonymous mengatakan...

Wow .. Keren . . Berhasil .
tapi harus like atau send dulu ya..

Anonymous mengatakan...

mantap bro. jangan berhenti berkarya yah !!!..........

Hendra Suherman mengatakan...

seep.. hahaha

Anonymous mengatakan...

oh iyaa bro .
apa nggak ada yang bentuknya kayak "HACK" gitu.
mohon respon nya :0

Hendra Suherman mengatakan...

hack apa?

Posting Komentar