Jumat, 30 September 2011

WiFi Slax , Tools Untuk Hack Wi-Fi , Live CD - 2010

WEP Hacking - The Next Generation
WEP adalah skema enkripsi, berdasarkan cipher RC-4, yang 'tersedia di semua produk nirkabel 802.11a, b dan g. WEP menggunakan satu set bit Disebut kunci untuk informasi berebut dalam frame data saat meninggalkan jalur akses atau adaptor klien dan bergegas pesan yang kemudian didekripsi oleh penerima.

Kedua belah pihak harus memiliki kunci WEP yang sama, yang biasanya total 64 atau 128 bit panjang. Semi-random 24 bit nomor yang disebut Initialization Vector (IV), adalah bagian dari kunci, sehingga kunci WEP 64 bit hanya berisi Sebenarnya 40 bit enkripsi "kuat" sementara kunci 128 bit memiliki 104 Yang keempat adalah Ditempatkan di header frame dienkripsi, dan ditransmisikan dalam teks biasa.

Secara tradisional, Cracking WEP kunci telah menjadi proses yang lambat dan membosankan. Penyerang harus menangkap Ratusan ribu atau jutaan paket sebuah proses yang dapat mengambil jam atau bahkan berhari-hari,? Tergantung pada volume lalu lintas yang melewati jaringan nirkabel. Setelah cukup paket ditangkap, sebuah WEP Cracking program sebagai * Aircrac kering akan digunakan untuk menemukan kunci WEP.

Cepat-maju untuk musim panas lalu, Ketika pertama dari generasi terbaru alat cracking WEP Muncul. Generasi sekarang ini menggunakan kombinasi teknik statistik difokuskan pada infus unik ditangkap dan brute-force serangan kamus untuk memecahkan kunci WEP 128 bit dalam hitungan menit bukan jam. Sebagai Bickers Agen Khusus mencatat, "Tidak masalah jika Anda menggunakan kunci 128-bit WEP, Anda rentan!"

Arah dasar:

1) Boot dari cd
2) mendapatkan kunci WEP
3) menuliskannya
4) reboot ke jendela
5) terhubung menggunakan kunci WEP