Rabu, 18 Januari 2012

Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone


Celluon, perusahaan asal Korea Selatan yang dikenal melalui virtual keyboard mereka, kembali menampilkan satu aksesoris yang dilengkapi dengan teknologi input virtual tersebut. Aksesoris baru tersebut merupakan case yang didesain khusus untuk smartphone keluarga iPhone yang diberi nama Prodigy.


Prodigy pertama kali terlihat di acara Consumer Electronic Show 2012 minggu lalu. Case tersebut menawarkan berbagai fungsi tambahan yang akan memperluas kegunaan dari iPhone. Selain berfungsi sebagai case, Prodigy juga bisa berperan sebagai stand untuk meletakkan iPhone di permukaan datar dengan sudut kemiringan tertentu. Perangkat tersebut juga memiliki baterai terintegrasi yang mampu memberikan daya tahan lebih pada iPhone dan tentunya sebuah keyboard virtual.

Keyboard virtual yang ada di Prodigy memiliki konsep yang tidak berbeda dengan produk-produk Celluon sebelumnya. Sebuah laser projector digunakan untuk menampilkan keyboard virtual di permukaan di depan perangkat. Keyboard tersebut bisa digunakan untuk mengetik layaknya keyboard biasa. Sayangnya, Celluon tidak menjanjikan virtual keyboard tersebut bisa bekerja di semua permukaan, terlebih lagi untuk permukaan yang tembus pandang atau reflektif.



Celluon mematok harga yang bisa dikatakan cukup tinggi untuk perangkat unik ini, US$ 230! Sebagai bahan perbandingan, harga case Prodigy tersebut berada di rentang yang sama dengan perangkat smartphone Blackberry low-end atau smartphone Android kelas menengah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar