Selasa, 20 Desember 2011

Internetan 7 Hari Gratis Dari Axis - Legal

Internetan 7 Hari Gratis Dari Axis - Legal - Kabar Gembira... Oops telat ya ane? hehe.. sesuai dengan judul di atas si Axis menggairahkan neh buat promosi besar - besaran. lihat coba sobat mana ada operator yang dengan baik hati mau memberi akses Internet Gratis selama 7 hari selain operator yang baik hati satu ini. AXIS Eksis memberi kita akses internet gratis selama 7 hari hanya dengan Like Facebook saja loh. Mau tau kelanjutanya gimana? Simak setelah pesan - pesan berikut.. emank Tukul.. hahaha.. udah ah ngocehnya setiap posting ngoceh aja kerjaannya, peace ya sob. :)
 
 

Mari kita cermati Internet Gratis AXIS kali ini sangatlah mudah hanya dengan beberapa langkah dibawah ini sobat sudah bisa langsung menikmatinya. Oh iya dengan gambar di atas sobat juga sudah pasti bisa kok. yang terpenting apa alamat web itu? tenang saja sobat pasti ane kasih tau silahkan menuju kesini sob => MELUNCUR KE TKP

Langkah - Langkah yang sobat lakukan di antaranya :
1. Silahkan Klik disini
2. Setelah sobat klik akan muncul seperti gambar di atas silahkan klik "Connect Wtih Facebook"
3. Pasti semua sudah punya Facebook kan? kalo ga punya mnding ga usah di ikutin. :P
4. Selanjutnya akan muncul Request Permission dari FB
 klik saja "Login"
5. Tunggu Sebentar nanti akan muncul seperti ini, lalu klik "like"
 
 6. Wait a Second, nanti akan muncul seperti digambar, aktifkan No AXIS yang akan dipakai buat gratisan. Lalu masukin aja tuh nomernya seperti digambar, nanti sobat akan dikirimkan PIN. lalu klik "LANJUT" 
 
7. Selanjutnya kalo sudah berhasil tinggal masukin tuh kartu ke modem setting koneksi dengan jalur akses standar AXIS, maaf ga pake SS soalnya waktu saya posting ini saya ga pake kartu AXIS jadi mohon maaf. 

NB : 
Yang perlu kamu perhatikan: 
- Promosi ini bisa diikuti melalui aplikasi di Facebook apps.facebook.com/axis, berlaku selama periode 1 Desember 2011 pukul 15:00 WIB hingga 29 Februari 2012 pukul 17:00 WIB
- Untuk mengikuti promosi ini, kamu harus "LIKE" AXIS Facebook Page terlebih dahulu dan akun Facebookmu memiliki minimum 20 teman.
- Pastikan kamu menggunakan nomor AXIS yang aktif.
- Bonus dari promosi ini adalah GRATIS AXIS Eksis Unlimited 1 minggu (7 hari), yang berlaku di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera bagian Utara. Bonus tidak berlaku bagi kamu yang sedang berlangganan suatu paket internet.
- Bonus akan diberikan sebanyak 1 kali kepada 1 orang dengan 1 akun Facebook dan 1 nomor AXIS yang telah diverifikasi. Bila kamu menggunakan 1 akun Facebook yang sama dengan nomor AXIS yang berbeda, maka tidak dianggap sah.
- Untuk mendapatkan bonus, AXIS akan mengirimkan nomor PIN ke nomor AXISmu yang akan hangus dalam 24 jam. Pastikan kamu memasukkan nomor PIN ke aplikasi Facebook ini sebelum hangus.
- PIN yang kamu terima berasal dari AXIS. Hati-hati penipuan. Promosi ini tidak dipungut biaya.
- Jika promosi ini disalahgunakan atau terjadi hal-hal yang bertentangan dengan hukum, AXIS berhak untuk membatalkan keikutsertaanmu.
- Data yang kamu berikan untuk promosi ini hanya akan digunakan untuk keperluan AXIS.
- Bila kamu memiliki pertanyaan mengenai promosi ini, kamu bisa menghubungi AXIS https://www.facebook.com/AXISgsm 
 
Sudah sampai disini saja pertemuan kita untuk kali ini semoga bisa membantu bagi sobat yang belum tahu tentang informasi ini. 
 
sumber : http://blogkugratiis.blogspot.com/2011/12/internet-gratis-axis-unlimited-7-hari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar