Rabu, 23 November 2011

Zodiak Hari ini (23 November 2011)




Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Berhati-hatilah karena kompetitor Anda mulai berani bermain curang. Jangan diladeni dengan berlaku curang pula. Lakukan saja langkah-langkah preventif sehingga kredibilitas Anda tetap baik di mata klien Anda.
Karir: Kesempatan cukup terbuka lebar, hanya saja dalam mengambil tindakan sebaiknya tidak perlu grusa-grusu.
Kesehatan: Tidak ada masalah karena semuanya masih baik-baik saja. Bila ada rencana untuk bepergian jauh sebaiknya tak perlu mencemaskan kondisi badan.
Keuangan: Pemasukan lumayan tinggi dan lancar.



Asmara: Jangan pernah berhenti untuk merajut benang-benang kasih yang akan putus ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Karir: Rongrongan dari rekan-rekan Anda ada baiknya disikapi dengan lebih bijaksana lagi.

Kesehatan: Jangan menyepelekan gejala terkecil yang timbul dari badan Anda. Cobalah segera dilakukan tindakan preventif dengan segera melakukan medical check-up.

Keuangan: Walaupun income masih lancar akan tetapi jika diri Anda sembrono dalam membelanjakannya maka Anda akan bisa pusing sendiri.

Asmara: Pandai-pandailah menciptakan suasana lebih ceria lagi. Jangan sampai membuatnya bosan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Tak perlu malas untuk segera memfollow-up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal.

Karir: Di hari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru.

Kesehatan: Hindarilah begadang sampai larut malam karena kondisi badan Anda masih rentan terhadap angin malam.

Keuangan: Pemasukan terus meningkat dan cukup membikin hati lebih tenang.

Asmara: Yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Di hari ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan masih lumayan mujur.

Karir: Kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam.

Kesehatan: Meskipun cukup sibuk akan tetapi kondisi badan Anda masih cukup sehat dan prima sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap tidak mengganggu dana yang sudah ada.

Asmara: Tak ada gunanya Anda terus berpikiran negatif kepadanya karena itu sama saja menyiksa diri sendiri.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Bertindaklah lebih hati-hati dan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan karena faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah Anda di hari ini.

Karir: Tawaran yang datang secara mendadak sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu berolahraga ringan di pagi hari agar selain badan selalu sehat juga pikiran akan terasa segar dan jernih.

Keuangan: Jika sudah harus mengeluarkan dana sebaiknya bisa dipikir beribu-ribu kali, jangan sembrono.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Bekerjalah dengan penuh semangat karena di hari ini peruntungan Anda benar-benar bagus dan cukup menjanjikan.

Karir: Manfaatkan kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata.

Kesehatan: Sadarilah bahwa kesehatan itu mahal harganya dan tak ternilai harganya, untuk itu Anda harus menjaganya dengan benar dengan selalu berpola hidup yang sehat.

Keuangan: Di hari ini terasa cukup sulit dan memusingkan.

Asmara: Tidak ada gunanya terlalu mendengarkan omongan orang karena itu hanya akan bikin sakit hati saja.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Selama disitu ada kemauan dan motivasi tinggi, maka sesulit apapun masalah dan situasi yang Anda hadapi tetap masih ada jalan dan solusi yang tepat untuk melewati dari cobaan berat ini.

Karir: Hanya dengan kerja keras maka impian dan cita-cita yang tinggi itu akan dapat teraih.

Kesehatan: Jangan menyepelekan anjuran dokter, walaupun kondisi badan sudah terasa baikan. Ada baiknya Anda tetap disiplin untuk mematuhinya.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah utama di hari ini.

Asmara: Jangan biarkan hati yang panas merusak apa yang telah Anda bangun susah payah dengannya.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekeliling. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakekatnya hal ini hanya akan merugikan saja. Jangan terpancing dengan omongan-omongan orang. Semua itu hanya akan menghalangi langkah Anda ke depan.

Karir: Jauhi segala macam tindakan yang dapat memperburuk posisi karir Anda di mata atasan.

Kesehatan: Stamina cukup prima dan pikiran tampak lebih tenang sehingga sesulit apapun masalah yang Anda hadapi akan teratasi dengan baik.

Keuangan: Untuk mencoba main spekulasi, Anda harus bersedia rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Bersikaplah terbuka dengan pasangan Anda sehingga bisa terhindarkan dari segala fitnah dan omongan yang tidak benar.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Di hari ini Anda dihadapkan pada persimpangan jalan yang membingungkan. Hindari sikap mudah terpengaruh, harus tekun dan waspada, keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari.

Karir: Usul maupun saran coba pertimbangkan dulu. Jangan asal bilang oke tanpa memikirkan efeknya.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi. Biarkan orang lain bicara apapun yang terpenting Anda tetap konsisten menjaganya dengan lebih tekun dan sabar .

Keuangan: Cukup baik, apalagi jika Anda bisa mengendalikan diri dari keinginan yang kurang bermanfaat. Setiap pengeluaran harus dibatasi, jangan sampai menimbulkan pemborosan.

Asmara: Jangan terjebak di dalam sikap kecewa yang berkepanjangan. Masalah Anda dengan si dia hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Tak perlu terlalu ngoyo hadapilah realita yang ada dengan hati lapang dada. Kalau bisnis sedang seret sebaiknya tidak perlu berlagak sok. Katakan saja apa adanya, biar tidak menambah masalah. Toh dengan keterusterangan itu klien Anda bisa memakluminya, bahkan mungkin bersedia membantu Anda.

Karir: Tetap jaga hubungan yang baik dengan rekan ataupun klien Anda agar bisa selalu tercipta suasana kerja yang menggembirakan.

Kesehatan: Kondisi badan yang harus benar-benar diperhatikan di hari ini, jangan sampai meremehkannya. Waspadalah, terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu. Ingatlah bagaimana sakitnya di kala penyakit tersebut kambuh kembali.

Keuangan: Tetaplah jangan spekulasi atau ambil resiko tinggi sebab di hari ini peruntungan Anda masih kurang bagus sehingga harus bersabar dulu.

Asmara: Jangan pernah menyerah untuk selalu mengatasi konflik yang sedang terjadi.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Segala urusan relatif lancar dan tenang dan jika ada satu-dua yang tidak berkenan di hati itu adalah hal yang wajar. Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain. Biarkan saja itu sebagai angin untuk menghibur hati.

Karir: Meskipun semuanya terlihat aman-aman saja sebaiknya tetap harus waspada dan teliti dalam menghadapi semua masalah.

Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin, sebaiknya Anda sudah harus lebih berhati-hati. Hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan.

Keuangan: Jangan takut untuk rugi demi keuntungan yang besar. Ibaratnya jika ingin ikan yang besar maka umpannya harus besar pula. Mengenai pemasukan masih cukup baik.

Asmara: Bila ngambek langsung pulang ke rumah orang tua sudah tidak jamannya lagi, melainkan harus diselesaikan dan dihadapi bersama bagaimana baiknya.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Di hari ini walaupun masih terbilang tenang akan tetapi sebenarnya di balik semua itu problem baru tampak menghantui peruntungan Anda di hari ini, untuk itu waspadalah, jangan sampai Anda terkesan sembrono dan menyepelekan segala sesuatunya.

Karir: Atasan masih bersikap positif terhadap posisi Anda saat ini, meski begitu sebaiknya jangan lupa diri dulu.

Kesehatan: Masih segar dan tidak ada problem yang memusingkan, walaupun sebenarnya aktivitas Anda cukup menguras tenaga.

Keuangan: Terbilang cukup stabil dan tidak ada masalah. Kebutuhan masih tercukupi dengan baik.

Asmara: Segeralah introspeksi diri sendiri tanpa harus cepat menyalahkan dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar