Kamis, 10 November 2011

Berhasil Karena Kesalahan

Cara Menjadi Bisa Karena Kesalahan - Seseorang Pasti Ingin Bisa, Saya yakin bahwa Anda juga berfikir demikian. Lalu Bagaimana Supaya Anda bisa ? Yaitu Dengan Mencoba dan Belajar

Ingat , jangan NALO (No action learn only)!
Karena kalau anda hanya NALO, maka tidak akan ada hasil apapun.

Seperti yang telah saya katakan pada Postingan Saya Sebelumnya tentang Motivasi
melakukan sesuatu (walaupun salah) lebih baik dari pada Anda diam-diam saja dan tidak melakukan apa2.

Jangan terlalu banyak analisa ini dan itu, terkadang kita juga perlu terjun langsung, dan sambil anda kerjakan sambil belajar.

Nobody is perfect, dan pasti setiap orang pernah melakukan kesalahan.

Saya pun sama.

Sampai saat ini tiap hari saya juga melakukan kesalahan. Ini
beneran lho :p

Kesalahan itu wajar. Yang terpenting adalah anda belajar
Dari kesalahan tsb dan maju terus.

Ada pepatah yang mengatakan (saya lupa siapa yang ngomong):

"Membuat kesalahan artinya satu langkah lebih dekat menuju
kesuksesan".

Berarti untuk mencapai sukses, anda MUTLAK HARUS membuat
kesalahan.

Saya sangat setuju. Bagaimana dengan Anda ?

Ok, semoga bisa memberi inspirasi untuk Anda.

1 komentar:

ItsMeFurZy mengatakan...

Mantap gan! Lanjutkan!

Posting Komentar