Jumat, 26 Agustus 2011

Cara Membuat Update Status Via Kamu Sendiri Di Facebook




Waduh.. Sedikit Curhat Nih .. Kemaren Di Facebook Saya Banyak Banget Yang Minta ..

Kk Tolong Bikinin Update Status Via Ini Donk .. Via Itu Donkk..

Haduh Ribet Dah... Ya Udah Dari Pada Pusing Pusing Mending Saya Kasih Aja Langsung Tutorialnya



Cara Membuat Update Status Via Kamu Sendiri Di Facebook atau Yang Lebih Dikenal Dengan Live Stream Ini Sebenarnya Sangat Mudah Sekali Membuatnya .. Dan Anda Bisa Pamer Kesemua Orang Bahwa Saya Meng Update Status Saya Via Saya Sendiri Dan Originally Milik Saya



Pertama Kali Anda Harus Membuat Applikasi Dahulu Di Facebook Melalui

https://developers.facebook.com/apps Atau Click Disini





Disini Saya Tidak Akan Menjelaskan Bagaimana Cara Membuat Applikasi Di Facebook .. Karena Mungkin Cara Membuat Nya Memang Cukup Mudah .. Dan Itu Bukan Merupakan Tujuan Dari Posting Ini



Setelah Anda Membuat Applikasi Di Facebook Selanjutnya Lihat App ID/API Key Applikasi Anda
Contoh Seperti Punya Saya
154280737987073



Nah .. Sesudah Anda Mendapatkan App ID Nya .. Anda Tinggal Membuat Kotak Dialog Update Status nya Atau Yang lebih Dikenal Dengan Live Stream

Caranya Cukup Mudah Anda Tinggal Mengcopas Script Ini Di Dalam Postingan Anda


<div id="fb-root">
</div>
<script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#appId=154280737987073&amp;xfbml=1">
</script><fb:live-stream always_post_to_friends="true" event_app_id="154280737987073" height="400" via_url="http://watchinginfo.blogspot.com/" width="400" xid=""></fb:live-stream></div>


#Note : Copas Scriptnya Di Edit HTML Bukan Di Compose


Dan Hasilnya akan Seperti Ini








 Nah Tulisan Yang Berwarna Merah Itu Adalah App ID Aplikasi Anda .. Sedangkan Yang Berwarna Biru Adalah Link / Url Dimana Status Tersebut Akan Di Arahkan .. Ganti Sesuka Anda

Contoh Jika Kamu Ingin Membuat Update Status Via Blackberry Asli
Link nya Seperti Ini : http://www.facebook.com/mobile/?v=2254487659



Oke Mungking itu Dulu Dari Saya .. Terima Kasih Sudah Melihat Postingan Ini ..
Mungkin Rasa Terima Kasih Anda Dapat Dengan Cara Mengcomment Atau Meng Like FansPage Kami..



:::Orriginally By Hendra Suherman 

About Me  ::: http://www.facebook.com/HendraCrashz

7 komentar:

Kozak mengatakan...

Wow.. Tutorialnya kerenn .. Work 100 % kk .. thx ya..

Zaenal mengatakan...

Nah .. Ini Yang Gua Cari
Nice Post Bang..

Anonymous mengatakan...

Nice Post Gan ..

Anonymous mengatakan...

Mantab .. Thx Gan ..

Rizki mengatakan...

Ijin Nyoba Gan ..
:Ngacirr

Unknown mengatakan...

sori gan ane agak oot nih....buat live streamya di mana ya...jadi klo gw mau update stat gw rubahasori gan ane agak oot nih....buat live streamya di mana ya...jadi klo gw mau update stat gw rubaha

Hendra Suherman mengatakan...

Kalo Mau Buat Live Stream Dengan Mudah Bisa Ke Link Ini
https://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/live-stream/

Itu Langsung Dari FB nya .. tinggal Isi App Id nya ama yg laen"nya aja kakak..

Posting Komentar